Breaking

Thursday, March 29, 2018

IT Volunteer Desa Gempol : Hari Keduapuluh || BLC TELKOM KLATEN

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Abdul Hafid Gunawan -  Hai sobat setia SC Blog, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat menjadi it volunteer, hari ini, merupakan hari terakhir kami TIM IT VOLUNTERR Desa Gempol, kami berpamitan kepada warga sekitar, terutama dengan keluarga Pak Lurah yang mana telah memberikan tempat penginapan untuk kami & memberikan makan setiap harinya, dan tak lupa kami juga berpamitan kepada Karang Taruna yang telah menemani, membantu & mensupport kami selama di Desa Gempol. Pak Lurah dari Desa Gempol ialah Bpk. Drs. Nusanta Herlambang atau nama panggilannya Pak Noesh.. , Beliau lah yang selalu memberi motivasi ke kami di kala kami membutuhkannya, perannya sebagai Pak Lurah di Desa Gempol merupakan peran yang sangat spektakuler menurut kami, di sisi lain ia menjadi seorang Pak Lurah, Bertani Organik ( Pencetus sekaligus Peneliti, Pembuat di Desa Gempol ), dan masih sempat memberikan motivasi untuk kami kaum muda yang akan meneruskan / menyongsong masa depan Bangsa Indonesia ini.

DOKUMENTASI
KESIMPULAN
Selama saya menjadi seorang IT Volunteer, saya masih merasa kurang akan semua ilmu yang telah saya dapatkan dan saya berikan ke masyarakat Desa Gempol. Dari sinilah saya mulai sadar sungguh pentingnya Ilmu yang saya dapatkan di masa saya belajar di bangku sekolah ( author masih kelas 11 SMK ),  karena Ilmu selama saya belajar di Sekolah & khususnya Magang di BLC TELKOM KLATEN ini saya mendapatkan Ilmu yang sangat luar biasa yaitu bagaimana saya dapat mengembangkan Ilmu saya agar Ilmu yang saya dapatkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Saya merasa beruntung dapat mengikuti kegiatan IT Volunteer di Desa Gempol.

~ Terima Kasih Bpk. Nusanta Herlambang ( Pak Lurah Desa Gempol )
~ Terima Kasih untuk Mbah Suro  ( Pembimbing DUDI )

No comments:

Post a Comment