Breaking

Saturday, March 24, 2018

IT Volunteer Desa Gempol : Hari Kelimabelas || BLC TELKOM KLATEN

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Abdul Hafid Gunawan - Hai sobat setia SC di manapun anda berada, di sini Author dan TIM IT VOLUNTEER DESA GEMPOL akan sharing mengenai progress kami ( Rancangan Kegiatan ) hari ini.

RANCANGAN KEGIATAN
- Pendidikan di SDN 1 Gempol
- Memasang Jaringan di Rumah Tani ( BUMDES ) bersama Karang Taruna
- Dokumentasi Photo untuk Portal Desa

DOKUMENTASI
Pemasangan di lakukan di balai desa oleh perintah dari Pak Lurah, pemasangannya terdapat 1 router untuk jarak agar kabel bisa sampai di ruang tani belakang balai desa gempol maka menggunakan kabel kurang lebih 10 meteran. Disitu saya juga menempatkan kabel yang cocok untuk penempatan kabel agar kabel tersebut tidak semrawut.

sleeping-codings.blogspot.co.id
sleeping-codings.blogspot.com
 Nah, untuk pemotretan ( dokumentasi foto ) ini, saya di suruh Pak Lurah untuk memfoto Sarana Prasarana khususnya di LAB Komputer di Balai Desa Gempol yang bertujuan untuk di masukkan ke Portal Desa Gempol, dan saya bolak - balik foto di karenakan angel dalam pemotretan saya kurang bagus ( kata Pak Lurah ), maka dari itu saya berinisiatif untuk mengambil gambar dari atas dan ternyata angel nya lumayan bagus.

No comments:

Post a Comment